Tottenham v Liverpool free betting tips - 28.Jan.2021 20:00

Tottenham v Liverpool free betting tips – 28.Jan.2021 20:00

Tampaknya seolah-olah roda datang dari Kloppmobile, dan bahwa Liverpool meluncur menuju akhir era, tetapi kerja keras mereka saat ini tidak perlu dilihat sebagai penurunan besar. Dalam periode tiga musim The Reds mencapai dua final Liga Champions, menjadi juara dunia, Eropa dan Inggris, dan dua kali membukukan poin Liga Premier dengan total 96 poin atau lebih. Kemenangan 1-0 Burnley baru-baru ini di Anfield mengakhiri 68 pertandingan kandang Liga Premier tanpa kekalahan. Ini adalah pencapaian luar biasa, tingkat kinerja yang memusingkan yang sangat sulit dipertahankan. Perbandingan sedang dilakukan dengan penurunan Dortmund di bawah J├╝rgen Klopp, di mana pesannya berhenti tersampaikan, tetapi saya tidak percaya itu terjadi di Anfield.

Hilangnya raksasa pertahanan Virgil van Dijk karena cedera jangka panjang, ditambah dengan hilangnya pasangan bek tengahnya Joe Gomez, menjadi sangat penting. Penandatanganan musim panas Thiago melewatkan sebagian besar kampanye perdananya di Inggris karena cedera lutut, dan ada masalah kebugaran yang signifikan untuk pemain seperti Diogo Jota, Naby Keita dan Joe Matip. Memang, catatan cedera Matip berarti dia harus diperlakukan seperti barang antik yang berharga, sehingga rookie Liga Premier seperti Nat Phillips dan Rhys Williams telah dikerahkan lebih sering daripada yang diinginkan Klopp.

Terlepas dari keadaan yang meringankan ini, tidak ada yang mengabaikan kesulitan Liverpool saat ini. The Reds jauh lebih baik dalam serangan dalam kekalahan 3-2 mereka di Manchester United di Piala FA, tetapi kekalahan itu masih berarti mereka hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dan itu secara efektif melawan tim muda Aston Villa setelah wabah. dari COVID-19. Di jalan, situasinya lebih buruk. Liverpool hanya memenangkan dua pertandingan tandang PL, sukses 2-1 di Chelsea dan 7-0 memalu Crystal Palace. Penampilan luar biasa di Selhurst Park adalah satu-satunya saat mereka mencetak banyak gol dalam pertandingan tandang papan atas sejak awal November.

Kapten Jordan Henderson kembali berlatih setelah cedera, sementara Matip dan Sadio Mane diperkirakan akan kembali ke starting XI.

Author: Brian Parker