PGAgolfbets

Sony Open Tips, Sony Open Picks, Sony Open Predictions

Kiat & prediksi Sony Open

Sony Open adalah acara lapangan penuh pertama di tahun kalender. Turnamen ini dipertandingkan di Waialae Country Club di Honolulu, Hawaii. Kursus ini telah menyelenggarakan acara tersebut sejak dimulainya zaman modern sebagai Hawaii Terbuka pada tahun 1965. Sony mengambil alih sebagai sponsor utama pada tahun 1999.

Fakta menarik untuk dipertimbangkan minggu ini adalah sejak Tournament of Champions pindah ke Hawaii pada tahun 1999, 15 pemenang Sony Open muncul sebagai pemenang setelah memainkan Kursus Perkebunan di Kapalua minggu sebelumnya.

Konon, dua dari dua pemenang terakhir (Kevin Na & Cameron Smith) tidak melakukannya di Kapalua sebelum kemenangan Sony Open mereka.

Tahun lalu, Hideki Matsuyama menyelesaikan T13 di Sentry TOC sebelum menang di Waialae. Pada 2019, Matt Kuchar menyelesaikan T19 di Tournament of Champions sebelum memenangkan Sony Open. Pada tahun 2018, Patton Kizzire menyelesaikan T15 di Kapalua seminggu sebelum memenangkan gelar PGA Tour keduanya di Sony Open. Tahun 2017 Justin Thomas memenangkan Tournament of Champions dan Sony Open (Ernie Els menyamai prestasi ini pada tahun 2003). Pada 2016, Fabian Gomez menyelesaikan T6 seminggu sebelumnya dan pemenang Sony Open 2015, Jimmy Walker, menjadi runner-up di Kapalua.

Ikhtisar Kursus

Waialae Country Club dirancang oleh Seth Raynor dan dibuka untuk dimainkan pada tahun 1927. Par 70 seluas 7.044 yard ketat dan menampilkan lapangan hijau Bermuda kecil. Panjang dari tee menempati urutan kedua untuk akurasi.

Penilaian, seperti yang Anda harapkan di Hawaii, bergantung pada kekuatan angin. Skor kemenangan rata-rata sejak tahun 2000 hanya kurang dari -18 sehingga awal yang cepat sangat penting. Anda harus bermain dari hal-hal pendek untuk menyerang green kecil dan mengatur peluang mencetak gol.

Kiat PGA Professional untuk bermain Waialae Country Club

Sony Terbuka 2021 | Kevin Na

Tahun lalu, Kevin Na mencetak -5 (65) di babak finalnya dengan total -21 (259) untuk memenangkan Sony Open 2021. Skornya cukup untuk mengungguli Chris Kirk dan Joaquin Niemann, yang menyamakan kedudukan untuk pukulan kedua. Itu adalah kemenangan kelima petenis berusia 37 tahun itu di Tour dan yang pertama sejak Shriners Hospitals Open 2019.

“Saya merasa Waialae adalah lapangan golf yang sangat saya sukai, dan tidak banyak lagi yang tersisa, jadi saya harus memanfaatkannya. Sungguh perasaan yang luar biasa untuk menang di lapangan golf yang benar-benar saya rasa bisa saya menangkan.”

Kevin Na

Tee-to-green adalah yang meletakkan dasar bagi kemenangan warga asli California ini dan khususnya pada approach dan sekitar green. Na finis ke-5 dalam Strokes Memperoleh Approach-The-Green dan ke-2 dalam Strokes Gained Around-The-Green. Gabungan ini menghasilkan perolehan 8.361 pukulan atau hampir 70% dari keseluruhan pukulan yang diperolehnya untuk turnamen tersebut. Statistik lain untuk minggu ini termasuk T75 untuk Driving Accuracy, 125 untuk Driving Distance, T43 untuk GIR dan 23 untuk Strokes Gained Putting.

Sony Terbuka 2020 | Cameron Smith

Pada tahun 2020, Cameron Smith membuat birdie putt setinggi 8 kaki di hole terakhir Sony Open untuk putaran terakhir -2(68) dan memaksakan playoff dengan Brendan Steele. Petenis Australia itu kemudian memenangkan turnamen dengan par di hole tambahan pertama.

“Hanya harus bertahan di sana. Sepertinya tidak ada yang bermain golf bagus hari ini. Hanya bertahan di sana, dan apa yang kamu tahu?”

Cameron Smith

Greenside adalah tempat keajaiban terjadi untuk Aussie, menyelesaikan minggu ke-9 dalam Strokes Gained Around-The-Green (2.374 stroke) dan 1 di Strokes Gained Putting (8.232 stroke). Gabungan ini berkontribusi lebih dari 90% dari keseluruhan pukulan yang diperolehnya selama seminggu. Statistik lainnya termasuk T41 untuk Akurasi Mengemudi, T5 untuk Jarak Mengemudi, T20 untuk GIR dan 2 untuk Putt per GIR.

Sony Terbuka 2019 | Matt Kuchar

Pada tahun 2019, Matt Kuchar muncul sebagai pemenang di Sony Open dengan kemenangan 4 pukulan dari Andrew Putnam dengan skor -22 (258). Itu adalah kemenangan keduanya musim ini setelah memenangkan Mayakoba Golf Classic beberapa bulan sebelumnya.

Kooch hanya membuat satu bogey melalui putaran menembak 54 lubang 63-63-66-66 dalam perjalanan menuju kemenangan.

“Saya terus berusaha, dan saya tahu hal-hal baik akan terjadi”

matt kuchar

Kuchar menyelesaikan minggu ke-3 di kedua kategori utama SG:Tee-To-Green dan SG:Putting. Secara khusus, permainan pendekatannya diputar dan didukung dengan tampilan yang solid dengan tongkat datar. Statistik lain untuk minggu ini termasuk ke-14 untuk Jarak Mengemudi, T4 untuk Akurasi Mengemudi, ke-1 untuk GIR dan ke-5 untuk Putt per GIR.

Sony Terbuka 2018 | Patton Kizzire

Pada tahun 2018, Patton Kizzire mengalahkan James Hahn dalam playoff enam lubang untuk merebut gelar Sony Open. Dia menutup dengan putaran terakhir -2 (68) untuk menyelesaikan dengan skor -17 (263) dan memaksa playoff.

“Itu belum tentu cantik, tapi bagus untuk tampil di atas”

Patton Kizzire

Permainan pendekatan dan putingnya adalah kunci untuk merebut gelar PGA Tour keduanya setelah memenangkan Mayakoba Golf Classic hanya beberapa bulan sebelumnya. Dia finis ke-3 di Strokes Gained Approach-The-Green dan Strokes Gained Putting. Kizzire peringkat 54 untuk Jarak Mengemudi, T56 untuk Akurasi Mengemudi, T23 untuk GIR dan ke-2 untuk Putt per GIR.

Sony Terbuka 2017 | Justin Thomas

Pada 2017, Justin Thomas finis dengan skor -27 (253) untuk melengkapi ‘Hawaiian-double’. Dia menyelesaikan tujuh tembakan mengesankan dari saingan terdekatnya Justin Rose. Kelas master pukulan bolanya termasuk ronde pertama 59.

Thomas menyelesaikan minggu pertama di kedua Strokes Gained Off-The-Tee dan Strokes Gained Tee-To-Green. Dia mendukung pukulan bolanya yang luar biasa dengan putingnya, menyelesaikan minggu ke-2 dengan Strokes Gained Putting. Thomas menduduki peringkat ke-9 untuk Driving Distance, T66 untuk Driving Accuracy dan ke-12 untuk GIR.

Sony Terbuka 2016 | Fabian Gomez

Pemenang tahun 2016, Fabian Gomez, menyelesaikan minggu T7 untuk GIR mencapai green 77,78% dari waktu. Dia juga berada di urutan ke-5 dalam Strokes Gained Putting, T60 dalam Driving Accuracy dan T27 dalam Driving Distance.

Mencetak dan menyimpan par adalah atribut utama minggu ini. Pengetahuan kursus sebelumnya dan kemampuan untuk menggerakkan bola dalam kondisi berangin biasanya merupakan dua persyaratan mendasar.

Tips & Prediksi Terbuka Sony

Silakan periksa kembali pada hari Selasa 10 Januari untuk kiat & prediksi Sony Open PGAgolfbets 2023 dari Waialae Country Club di Honolulu, Hawaii.

Tabel Formulir Acara, Formulir Saat Ini, dan Analisis Statistik semuanya akan diperbarui pada minggu sebelum turnamen saat lapangan diselesaikan untuk Sony Open 2023.

Ikuti PGAgolfbets di Twitter untuk tetap mendapatkan informasi terbaru dan menerima pemberitahuan saat pratinjau dan tabel diperbarui atau dipublikasikan secara online.

Author: Brian Parker