Sentry Tournament of Champions betting tips

Sentry Tournament of Champions Tips & Picks

Tips Taruhan Sentry Tournament of Champions

Sentry Tournament of Champions (sebelumnya dikenal sebagai Hyundai Tournament of Champions dan SBS Tournament of Champions) adalah acara tersulit di PGA Tour untuk lolos. Lapangan terbatas untuk pegolf yang memenangkan turnamen di Tour selama musim sebelumnya.

Ini adalah pementasan ke-25 dari apa yang secara tradisional merupakan turnamen khusus pemenang. Tiga puluh sembilan pemenang Tur PGA dari tahun lalu telah berkomitmen untuk memainkan pertandingan pembuka tahun kalender. Satu-satunya pemain yang lolos ke acara tersebut tanpa melakukan tee adalah Rory McIlroy.

Ikhtisar Kursus

Kursus Perkebunan yang dirancang oleh Bill Coore dan Ben Crenshaw di Kapalua berfungsi sebagai tuan rumah turnamen. Tata letak dibuka untuk dimainkan pada tahun 1991 dan terletak di pulau Maui di Hawaii. Satu-satunya Par 73 di putaran PGA Tour, ia memiliki pembagian Par 36-37. Itu bisa meregang hingga 7.596 yard dari tongkat belakang.

Jalur Perkebunan relatif mudah, jalur terbuka angin dengan perubahan elevasi besar, fairway lebar dan lapangan hijau Bermuda yang besar. Tata letak biasanya menghasilkan skor yang sangat rendah (jika cuaca memungkinkan).

Setelah turnamen 2018, renovasi menyeluruh tee-to-green selama sembilan bulan dilakukan dengan biaya lebih dari $10 juta untuk menyempurnakan dan meningkatkan ‘kemampuan bermain’ lapangan. Semua fairway, tee, dan rough ditumbuhi rumput dengan Celebration Bermuda, sementara semua green sekarang menampilkan TifEagle Bermuda.

Dengan perubahan elevasi yang dramatis, lapangan memiliki banyak tembakan tee menurun dan dengan banyak Par 4 dan Par 5 yang dapat dijangkau, para pemukul besar memiliki keuntungan. Trek yang bergelombang dan sering kali berangin ini perlu diketahui dan sejarah akan menunjukkan bahwa pengalaman itu penting.

Apa yang terjadi di sisi hijau adalah yang terpenting minggu ini. Ini semua tentang mendekatkan bola ke target dan melakukan konversi. Pada acara penilaian tingkat resor, perebutan yang sangat baik untuk menjauhkan bogey dari kartu tidak dapat diabaikan.

Turnamen Juara Sentry 2021 | Haris Inggris

Pemenang tahun lalu, Harris English, menyelesaikannya dengan tap di Birdie pada lubang ke-72nya untuk finis di -25 (267). Itu sudah cukup untuk memaksakan playoff dengan Joaquin Niemann dan pemain asli Georgia itu muncul sebagai pemenang pada hole playoff pertama dengan Birdie setinggi 6 kaki pada lubang ke-18.

Harris masuk ke Turnamen Juara setelah satu kali mengubah kriteria kelayakan untuk acara tahun lalu. Karena pandemi COVID-19 menghentikan Tur selama tiga bulan, para pemain yang lolos ke Kejuaraan Tur musim sebelumnya berhak untuk bermain.

Itu di lapangan hijau di mana semua keajaiban terjadi untuk bahasa Inggris. Dua pertiga dari keseluruhan pukulannya yang diperoleh untuk turnamen tersebut masuk dalam kategori Strokes Gained Putting. Ini disamakan dengan keuntungan di bawah 7 pukulan rata-rata lapangan selama seminggu. Statistik lainnya termasuk T14 untuk Driving Accuracy, 25th untuk Driving Distance, T3 untuk GIR dan T1 di Putts per GIR.

Turnamen Juara Sentry 2020 | Justin Thomas

Turnamen edisi 2020 menampilkan Justin Thomas memenangkan Sentry Tournament of Champions untuk kedua kalinya setelah sebelumnya merebut gelar pada 2017. JT, yang tampaknya akan meraih kemenangan dengan back-9 Sunday, kehilangan keunggulan dua pukulan dengan hanya tiga lubang untuk dimainkan. Dia selesai dengan -4 (69) dengan total -14 (278) yang cukup untuk mengamankan tempat di playoff tiga arah dengan Patrick Reed dan juara bertahan Xander Schauffele. Thomas meraih kemenangan dengan birdie setinggi tiga kaki di lubang tambahan ketiga.

“Untuk beberapa alasan saya seharusnya menang minggu ini. Melalui 15 lubang itu adalah salah satu putaran terbaik yang pernah saya mainkan. Saya berada dalam kendali seperti itu, tee ke green, putting cantik, iron saya luar biasa dan kemudian 18 menjadi bencana. Itu berhasil jadi saya tidak bisa mengeluh ”

Justin Thomas

Kemenangan JT adalah tentang permainan tee-nya menjadi hijau. Dia finis kedua di kategori SG:Approach-The-Green dan SG:Tee-To-Green. Lebih dari 90% pukulannya menghasilkan pukulan tee ke hijau. Statistik lain untuk turnamen termasuk T19 untuk Driving Accuracy, ke-11 untuk GIR dan ke-13 untuk Strokes Gained Putting.

Turnamen Juara Sentry 2019 | Xander Schauffele

Pada 2019, Xander Schauffele mencetak rekor lapangan yang menyamai -11 (62) di babak final untuk mengalahkan Gary Woodland dengan satu pukulan. Schauffele menyelesaikan birdie-birdie untuk menyamai rekor lapangan. Itu adalah kemenangan Tur PGA keempatnya dan yang kedua musim itu setelah merebut Juara WGC HSBC pada pertandingan sebelumnya.

Semua aspek permainan Schauffele tepat untuk turnamen tersebut, finis di 5 Besar di masing-masing Kategori Perolehan Pukulan. Secara khusus, permainan pendekatan dan putingnya luar biasa, menyelesaikan minggu ke-4 dan ke-3 untuk SG: Approach-The-Green dan SG: Putting masing-masing. Statistik lain untuk minggu ini termasuk T15 untuk Akurasi Mengemudi, ke-14 untuk Jarak Mengemudi, T5 untuk GIR dan ke-2 di Putt per GIR.

Turnamen Juara Sentry 2018 | Dustin Johnson

Juara 2018, Dustin Johnson, ditutup dengan ronde terakhir -8 (65) untuk menang dengan 8 pukulan tegas dari rival terdekatnya, Jon Rahm. Salah satu yang menarik dari putaran terakhirnya adalah drive-nya di 433 yard Par 4 12 yang berakhir 6 inci dari lubang untuk elang ‘gimme’.

“Jika saya bisa bermain seperti itu setiap minggu, saya akan menang berkali-kali”

Dustin Johnson

Dustin menyelesaikan minggu pertama dengan Strokes Gained Off-The-Tee, memperoleh 8.902 pukulan yang menggiurkan di rata-rata lapangan selama seminggu. Dia juga menyelesaikan T18 untuk Driving Accuracy, 2 untuk Driving Distance, T8 untuk GIR dan 1 untuk Putts per GIR.

Turnamen Juara Sentry 2017 | Justin Thomas

Pada 2017, Justin Thomas, muncul dengan kemenangan menembak -22 (270) selama seminggu, unggul tiga pukulan dari rival terdekatnya Hideki Matsuyama. Itu adalah salah satu dari lima kemenangan musim itu untuk Kentuckian. Thomas menyelesaikan minggu pertama dengan Strokes Gained Tee-To-Green memperoleh 8.265 pukulan di rata-rata lapangan. Permainannya yang kuat dari tee dan pendekatan sepatutnya dipuji oleh putingnya, menyelesaikan minggu ke-4 dalam Strokes Gained Putting. Thomas peringkat ke-3 untuk Driving Distance, T17 untuk Driving Accuracy dan ke-2 di GIR.

Turnamen Juara Sentry 2016 | Jordan Spieth

Pada 2016 Jordan Spieth, merebut gelar PGA Tour ketujuhnya di Tournament of Champions dengan kelas master golf. Dia menang dengan delapan pukulan yang mengesankan dengan skor -30 (262). Permainan pendekatannya yang luar biasa dan permainan pendeknya meletakkan dasar untuk kemenangannya. Dia memperoleh 1,9 pukulan per putaran yang mengesankan dari puting yang menyumbang 45 persen dari total perolehannya. Orang Texas peringkat T17 untuk Jarak Mengemudi, T12 untuk Akurasi Mengemudi, T11 di GIR dan 1 untuk Strokes Gained Putting. Dia juga menyelesaikan minggu ke-3 untuk Proximity to the Hole dan Scrambling.

Tips Turnamen Penjaga Juara

Silakan periksa kembali pada hari Selasa 3 Januari untuk tips & prediksi Turnamen Penjaga Juara PGAgolfbets 2023 dari Kursus Perkebunan di Kapalua di pulau Maui di Hawaii.

Tabel Formulir Acara, Formulir Saat Ini, dan Analisis Statistik semuanya akan diperbarui pada minggu sebelum turnamen saat lapangan diselesaikan untuk Turnamen Penjaga Penjaga 2023.

Ikuti PGAgolfbets di Twitter untuk tetap mendapatkan informasi terbaru dan menerima pemberitahuan saat pratinjau dan tabel diperbarui atau dipublikasikan secara online.

Author: Brian Parker